hanya ingin mencintai dengan sederhana

tidak pernah ku beri kau sejuta pujian , hanya untuk membuatmu senang.kadang kau mengeluh,mengapa ku jarang memanggilmu , ganteng ? bukan itu sayang, aku tidak suka membual dengan sejuta pujian. tapi saya bersyukur pujian dalam hati. Allah berikan kau untukku. kadang kau pun mengeluh mengapa aku tidak peka bahkan tidak peduli terhadap semua yang tertimpa padamu? aku hanya ingin melihatmu memandang semua yang tertimpa bukan jadi sebuah yang harus dikasihani, tidak selalu harus ada aku.karena mungkin Allah akan memanggilku lebih dulu. aku hanya ingin kau belajar tidak mengeluh dan menangis. bahkan saat orang menjanjikan kehidupan mewah, bahagia sampai hari esok. saya hanya dapat bilang , Insya Allah jika umurku panjang, aku akan tetap menemanimu, walau sampai renta datang. aku siap memapahmu dengan sisa tenagaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar